BIMBINGAN TEKNIS PELAKSANAAN KONSTRUKSI

Kategori : Berita Kegiatan Senin, 06 Agustus 2018

BANDA ACEH – Kepala Dinas Pengairan Aceh yang di wakilkan oleh Ir. M. Supriatno, ST, MP membuka acara Bimbingan Teknis Pelaksanaan Kontruksi dan Implementasi Peraturan Perundang Undangan yang berlangsung di Grand Aceh Hotel Syariah pada tanggal 24 – 27 Juli 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 30 peserta yang berasal dari masing-masing unit kerja di lingkungan Dinas Pengairan Aceh termasuk Unit Pelaksana Teknis Dinas, dengan persyaratan PNS/CPNS/Honorer/Tenaga Kontrak dengan berpendidikan S-1 Teknik, D-3 Teknik atau SLTA Teknik.

Narasumber yang hadir dalam Bimbingan Teknis Pelaksanaan Konstruksi, telah memenuhi kualifikasi berasal dari unsur Dinas, Balai, Perguruan Tinggi/Akademisi dan pakar/tenaga ahli yang memiliki keahlian dan pengalaman sebagai instruktur/narasumber serta pernah mengikuti TOT bidang konstruksi.

Tujuan yang ingin dicapai pada bimtek ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan bagi PPTK, Pembantu PPTK dan pengawas lapangan pekerjaan konstruksi agar menjadi tenaga professional, kompoten dan handal dalam rangka melaksanakan tugas sebagai pengawas pelaksanaan kegiatan sehingga dapat terlaksananya pembangunan yang berkualitas dan tepat guna sesuai dengan rencana serta dapat terhindari dari segala bentuk penyimpangan hukum baik dari segi administrasi maupun teknis.

Sasaran yang ingin dicapai dari bimtek ini adalah terselenggaranya kegiatan Bimtek Pelaksanaan Konstruksi yang diikuti oleh 30 (tiga puluh) orang peserta di lingkungan Dinas Pengairan Aceh dan Unit Pelaksana Teknisnya agar dapat meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam melaksanakan tugas terkait dengan kegiatan konstruksi di lapangan

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32